Tuesday, October 18, 2016

trik mendapatkan pulsa gratis tanpa ribet





selamat sore sobat blooger :D

tanpa basa basi lagi kaliini saya mau berbagi trik mendapatkan pulsa gratis tanpa ribet
harus download aplikasi sana sini :v ( ngabis"in kouta )
jika sudah berhasil sobat malah bisa ngejual tuh pulsa kayak saya :D
atau malah sobat mau ngejual pulsa ke saya ngak apa" saya juga tmpung pulsa kok tapi khusus telkomsel ya :P

oke untuk triknya sobat harus download aplikasi di bawah ini :

PULSA GRATIS ALL OPERATOR

nah setelah download sobat otomatis akan mendapatkan bonus pulsa 5000 jika beruntung :P
jika kurang beruntung sobat paling cuman dapat bonus seribu :v

nah sekarang sekalian ane kasih trik dikit biar cepet dapat pulsanya,
sobat minimal mempunyai saldo di app tersebut 4 ribu atau 3 ribu lebih
sobat buka app tersebut dan pilih game tebak OX
sobat hanya di beri 2 jawapan yaitu O dan X mudah kan :D
hanya pilih o dan x sobat bisa memenagkan pulsa bejibun :D
untuk tahu jawapn yang benar sobat bisa liat game yang sebelumya saja ini trik saya :D

oh ya jgn lupa yg butuh pulsa telkomsel bisa hubungi sasa bisa di lihat di postigan berikut > pulsa murah telkomsel

oke saya kira sudah cukup ya bos saya dah capek nulisnya :v
untuk trik lainya akan di posting lain kali saja :v
silahkan di comen bos jika ada pertanyaan lebih :D

No comments:

Post a Comment

anda sopan kamipun segan